Hubungan Terorris Dan Risiko Terbesar Menjadi Seorang Blogger

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.
Teror yang telah terjadi di Jakarta beberapa hari yang lalu memang cukup menggemparkan, di mana seperti diketahui orang - orang Indonesia terlihat tidak takut sama sekali meski bahkan memberikan perlawanan dengan menyemarakan tagar #kamitidaktakut.

Meski pun sebenarnya di luar negeri sana sebuah ancaman Terorris merupakan hal yang sangat menakutkan, meski pun Masyarakat Indonesia tidak takut namun tetap perlu berhati - hati, karena jika berurusan dengan para terorris itu sangatlah berbahaya.

Hehe mungkin tidak nyambung ya membahas mengenai masalah Blog di sambung - sambungin dengan terorris tapi ini merupakan sebuah pengalaman yang pernah saya alami. Ternyata ada hubungannya antara menjadi seorang blogger dengan Terorris berikut pengalaman saya :)

Mas Ifan Nampang Nih ..... Hehehe
Jarang Keluar Rumah & Di Sangka Terorris

Hal ini pernah saya alami, di mana memang pekerjaan seorang blogger hanyalah di rumah di depan komputer atau PC dan bahkan jarang keluar rumah kalau tidak lapar, Saya selama ini memang jarang keluar rumah jika saja di rumah tidak ada makanan baru saja keluar untuk mencarinya.

HmMmmm... ternyata EkhHhhh ... ternyata aktivitas saya yang hanya keluar rumah jika hanya membutuhkan sesuatu hal seperti mencari makan, kondangan, layat, membesuk tetangga sakit. itu pernah di curigai oleh tetangga dekat saya sendiri di mana saya di sangkanya adalah seorang terorris. Memang tidak salah Tetangga saya jika mencurigai saya sebagai seorang Terorris pasalnya memang kehidupan saya yang hampir 95% di rumah dan 5% di luar.

Jadi itulah mengapa saya menuliskan judul Postingan ini Hubungan Terorris Dan Risiko Terbesar Menjadi Seorang Blogger Mungkin memang terlihat di gabung - gabungkan tapi memang ini adalah sebuah kenyataan yang pernah saya alami.

Risiko - Risiko menjadi seorang Blogger tidak hanya di sangka terorris saja, berikut hal - hal yang pernah saya alami selain di sangka menjadi seorang Terorris karena profesi saya yang merupakan seorang Blogger ini :)

1. Di Kira Pengangguran

Itu sudah sangat jelas ?, Jika kita tidak pernah keluar rumah tentu kita disebut oleh tetangga - tetangga kita yang belum pernah mengenyam pengetahuan tentang dunia INTERNET pasti akan menganggap jika sebagai pengangguran, Apalagi jika keseharian kita di setiap harinya hanya benar - benar di depan komputer dan tidak ada aktivitas lainnya ( Orang pasti mengira kerja'annya cuman main Game dan tidak mau bekerja ) hal ini pun merupakan pengalaman saya ketika saya baru memulai belajar bermain Blog karena baru belajar jari benar - benar hampir 20 jam sehari saya terus berada di depan komputer mengutak - atik Blog dan melihatnya terus - menerus sambil membayangkan suatu saat blog saya bisa menghasilkan banyak uang dan setidaknya populer.

2. Di Sangka Pelihara Tuyul

Mungkin sebagian para blogger pernah mengalami hal yang sama seperti yang saya alami ini, di mana terlihat tidak pernah bekerja dan hanya berada di depan Komputer namun ketika di minta sumbangan RT selalu punya duit dan bahkan selalu memberikan sumbangan yang besar di bandingkan dengan tetangga - tetangga sebelah ( Pengalaman pribadi ) Rupanya kebaikan saya ini justru pernah membuat tetangga saya mengira jika saya memelihara tuyul, Yah karena di awal sudah di kira pengangguran saya pun tidak marah kala itu karena wajar saja jika saya di kira melihara Tuyul di tempat saya tinggal memang yang namanya pengetahuan tentang Publisher dan Advertising atau cara mendapatkan uang melalui Internet itu bisa di Bilang Masih 0 ( NOL ) dan bahkan INTERNET saja masih banyak yang tidak tau apa itu Internet.

3. Di Sangka Dukun

Setelah di sangka punya Tuyul ekh.. pernah juga saya di sangka seorang Dukun, Karena memang saya jarang mencukur rambut saya, Ternyata Rambut Gondrong saya itu membuat tetangga - tetangga kampung saya mengira jika saya adalah seorang Dukun, Dan rambut Panjang atau Gondrong saya itu di kira merupakan 1 Jimat atau Ilmu Saya Dalam menjadi Dukun. Akhirnya karena sudah mulai ramai tetangga - tetangga yang membicarakan saya adalah seorang Dukun, Akhirnya datanglah Pak RT dan menanyakannya langsung kepada saya begini kalimatnya saat itu ( Ekhmmm Maaf Mas Ifan... Apa Benar Anda Itu Punya Ilmu Hitam ? ) saat itu saya jawab "Iya Benar Pak, Memang ilmu saya hitam sehitam para tetangga yang selalu melihat saya dan mencurigai saya yang tidak - tidak" sontak saat itu Pak RT tempat saya langsung terdiam dan hanya berkata kalau benar anda bukan Dukun coba Mas Ifan potong rambut. Karena saat itu saya panas ( EMOSI ) saya pun menuruti apa kata Pak RT dan para tetangga itu Cukur Rambut.

4. Di Sangka Tukang Tipu ONLINE

Hal Yang membuat saya paling tidak kerasan tinggal di desa ( Karena bekerja sebagai seorang blogger ) Selalu di sangka yang tidak - tidak oleh para warga atau tetangga saya, Setelah di Kira pengangguran, Punya Tuyul dan juga Seorang Dukun dan ternyata tidak terbukti, akhirnya gara - gara maraknya penipuan ONLINE yang sering terjadi membuat saya di kira SANG PELAKU PENIPU ONLINE... Boro - boro Nipu mungkin ketipu saya Pernah, Saya sendiri pernah menjadi korban Penipu Online yang mana saat itu pelaku penipuan mengaku sebagai provider Indosat yang mana berjanji akan memberikan saya Hadiah Sebesar 300 Juta karena nomor saya terpilih sebagai nomor yang beruntung. yah saya terjebak saat itu rasanya seperti terhipnotis dan saya pun menuruti apa saja perkataan si Penipu, Beruntung saat ini ATM saya hanya berisi 250 Ribu saja, Setelah saya sadar saya cek Saldo Rekening Tinggal 0 ( Disitu Saya baru sadar kalau saya kena Tipu ).

Setelah tertipu dan di sangka penipu, saat itu saya merasa tidak enak keluar rumah jika terus mendapatkan pandangan - pandangan tajam dari para tetangga, Namun akhirnya setelah beberapa bulan Rumor atau gosip itu pun mereda, setelah ada beberapa Perempuan cantik - cantik datang kerumah saya dan juga beberapa guru yang meminta saya untuk memberikan bimbingan mengenai cara mendapatkan Uang Melalui Internet ( Rasanya Hati Saat Itu sangat senang pasalnya gosip yang mana saya di sangka seorang TUKANG TIPU ONLINE sudah terhapuskan ), Bahkan banyak para tetangga kampung yang saat itu datang dan minta di ajari juga bagaimana cara mendapatkan uang dari Internet.

5. PARAH ( Di Kira Terlibat Prostitusi ONLINE )

HummmMm... Mungkin karena tampang saya yang GANTENG ( #PEDE ABIS ) jadi wajar jika banyak wanita - wanita cantik yang datang ke rumah saya, Namun jangan negatif dulu sobat mereka datang untuk meminta bantuan saya dalam hal mencari uang di Internet. Meski saya bukanlah seorang yang benar - benar sudah Ahli dan sebenarnya saya sendiri masih belajar, tapi di kampung saya bisa di bilang hanya saya satu - satunya yang mengenal dunia Internet, kalau di kampung tetangga sebelah atau di kota Internet sudah bukan merupakan hal yang baru lagi di sana semua sudah mengenalnya. Yah Apess lagi deh karena saking banyaknya perempuan cantik yang datang ke rumah saya setiap hari saya ada tetangga saya yang menyebarkan GOSIP jika saya itu adalah seorang Penjual GADIS - GADIS secara online ( Memang tidak aneh jika saat itu saya di sangka terlibat dalam prostitusi Online ) namun pelan - pelan keberhasilan para perempuan yang saya beri bimbingan mencari uang di Internet dan juga para tetangga saya Rumor itu pun menghilang dan kini saya sangat Bersyukur Risiko - Risiko menjadi seorang Blogger itu sudah tidak lagi saya alami.

Justru sekarang ini saya mulai bisa menikmati hasil kerja keras dan kesabaran saya selama ini, meski mendapatkan banyak cobaan dalam bermain Blog seperti di kira Pengangguran, Punya Tuyul, Seorang Dukun, Si Penipu Online dan Terlibat dalam Prostitusi Online Akhirnya semua itu telah berlalu.

Sedikit saran aja buat sobat - sobat yang baru bermain Blog dan mendapatkan masalah - masalah seperti yang pernah saya alami di atas saya harap anda bersabar karena jika anda terus membuktikan dengan terus mengembangkan Blog anda dan terus belajar saya Yakin nanti akan ada hasil POSITIF yang bisa kalian petik, dan setelah mendapatkan hasilnya anda pun hanya tinggal mendapatkan banyak Rupiah, Dollar atau Euro dengan hanya bermain BLOG :)

Nah, itulah kisah saya dan risiko yang pernah saya alami ketika awal - awal saya berusaha mencapai kesuksesaan atau setidaknya mencapai apa yang saya inginkan dalam bermain Blog.